ASSALAMUALAIKUM... Selamat datang di Herba Semesta - Sari Kurma Tromboplus sebagai Obat DBD Solusi Kesehatan Keluarga Anda

Pertama di Indonesia !! Sari Kurma plus Ekstrak Jambu Biji



Sari Kurma "Tromboplus" terbuat dari buah kurma pilihan berkualitas plus ekstrak daun jambu biji. Diolah dengan teknologi modern, sehingga terjamin kualitas dan khasiatnya. Sari Kurma "Tromboplus" merupakan merk dagang pertama yang memadukan dua bahan herbal tersebut, yang sudah sangat terkenal dimasyarakat akan khasiatnya untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit Demam Berdarah "DBD"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Isi : 200gr (Bonus : 30gr = 230gr)
Harga Eceran : Rp.29.000,-


Sari Kurma "Tromboplus" adalah produk terobosan terbaru dipasaran sari kurma. Tromboplus terbuat dari 2 perpaduan produk herbal yaitu Sari Kurma dan Daun Jambu Biji, yang sudah sangat terkenal khasiatnya untuk mencegah dan mengobati penyakit demam berdarah. Dengan harga yang bersahabat dan terjangkau semua kalangan masyarakat. Rasanya pun sangat unik yaitu sari kurma dengan rasa jambu biji, tekstur yang lembut dan rasa yang enak dan segar, sehingga disukai oleh orang tua dan anak-anak.

Khasiat Utama Sari Kurma "Tromboplus" :
  1. Meningkatkan stamina.         
  2. Mempercepat peningkatan jumlah trombosit. 
  3. Menghambat pertumbuhan virus Dengue. 
  4. Mengurangi keluhan mual yang timbul pada penderita DBD / Obat DBD
  5. Mengurangi kontraksi usus dan menghambat pertumbuhan bakteri.
  6. Menyembuhkan anemia.
  7. Melancarkan pencernaan.
  8. Menormalkan tekanan darah.

Khasiat lainnya : 
  1. Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, membuat denyut jantung lebih teratur dan seimbang;
  2. Melancarkan pencernaan, membantu mengobati radang usus dan sakit maag ringan.
  3. Meningkatkan produksi dan kualitas ASI.
  4. Memberi energi yang besar bagi ibu hamil dan memperkuat urat-urat rahim, sehingga insya Allah dapat mencegah keguguran dan memudahkan proses kelahiran/persalinan.
  5. Membantu mengatasi gangguan INSOMNIA (sulit tidur);
  6.  Mengurangi resiko serangan stroke.
Keunggulan Sari Kurma "Tromboplus" adalah :
  • Terbuat dari bahan pilihan.
  • Rasa yang enak dan unik, Sari Kurma dengan rasa jambu biji dan sangat disukai oleh anak-anak dan maupun orang dewasa.
  • Sangat berkhasiat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit Demam Berdarah "Obat DBD". 
Anjuran Pemakain Sari Kurma "Tromboplus" :
Menjaga Kesehatan :
Dewasa : 3 x 2 sendok makan/hari
Anak-anak : 3 x 1 sendok makan/hari
Penyembuhan :
Dewasa : 5 x 2 sendok makan/hari
Anak-anak : 5 x 1 sendok makan/hari

Sebelum atau sesudah makan, dapat  dicampur dengan makanan atau minuman lain sesuai selera.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ayo... Jadikan Sari Kurma sebagai suplemen kesehatan bagi keluarga dan masyarakat kita. Mari bergabung menjadi mitra bisnis kami dengan slogan "back to nature".




KETENTUAN AGEN DAN DISTRIBUTOR 


KETENTUAN UMUM
  1. Memiliki data nama dan alamat yang jelas.
  2. Patuh pada peraturan dan tata terbit keagenan.
  3. Menerapkan harga jual produk yang sama diseluruh Indonesia.
  4. Memiliki komitmen yang sama untuk mengembangkan kewirausahaan.
  5. Pembayaran Cash langsung atau melalui transfer via Bank.
  6. Bebas ongkos kirim (untuk Minimum order 5 Dus, Jabotabek, Jawa, Bali, Lampung, Medan,Makasar dll)
  7. Jaminan/ garansi produk jika terjadi kerusakan.
  8. Data agen diposting di Website resmi Herba Semesta.



A. KETENTUAN AGEN
1. Discount 25% dari Harga Eceran Tertinggi (HET).
2. Minimal order 5 carton (120 pcs).
3. Menjual ke sub agen, untuk grosiran atau outlet.
4. Setiap kota sekurang-kurangnya terdiri atas empat agen.


FASILITAS YANG DIBERIKAN
1. GARANSI 100% ganti produk jika terjadi kerusakan isi produk atau kerusakan.
2. Alat promosi seperti; Spanduk, X-Banner, dan Brosur selama persediaan.
3. Order retailer atau sub agen akan diarahkan ke agen atau distributor resmi

SISTEM PEMBAYARAN
CASH atau Ttansfer melalui :
 
pembayaran via bca    No.Rek: 887-0077-212 a/n : Achmad Idris


pembayaran via bsm No.Rek: 060-700-3600 a/n : Achmad Idris



 
PEMESANAN DAN PENGIRIMAN PRODUK
1. Pemesanan dapat melalui transaksi langsung dan melalui SMS / Telephon.

 2. Bebas ongkos kirim (jabotabek,jawa,bali,lampung,medan,makasar,pontianak, dan kota 
besar lain) 
3. Jasa pengiriman menggunakan ekspedisi pengiriman.


 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------

DEMAM BERDARAH !!! KENALI DAN TANGGULANGI DENGAN "TROMBOPLUS"


Penyebab,  
gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina yang sebelumnya telah menggigit penderita Demam Berdarah Dengue “DBD”, kemudian virus itu berkembang biak di dalam nyamuk dan menularkan virus Dengue kepada semua orang melalui gigitan nyamuk.

Ciri-ciri, 
nyamuk Aedes Aegypti berbadan sedikit lebih kecil dari nyamuk biasa, berwarna hitam bergaris-garis putih sepanjang tubuh sampai kaki, berkembang biak pada air bersih dan nyamuk ini aktif di siang hari.
Puncak Serangan, Aedes Aegypti adalah 2 jam setelah matahari terbit (Jam 08.00 – 09.00) dan 2 jam sebelum matahari terbenam (Jam 16.00 – 17.00)

Akibat,  ketika virus Dengue masuk ke tubuh seseorang, ada empat kemungkinan : Pertama tidak ada gejala sama sekali, Sehat-sehat saja, kedua hanya demam 1-2 hari dan dapat sembuh sendiri. Ketiga, terserang demam dengue. Keempat, positif terkena Demam  Berdarah Dengue “DBD”.

Tanda-tanda,  Demam Dengue ; penderita akan demam, sakit kepala hebat, nyeri otot dan persendian, mual dan muntah jika disertai kebocoran plasma dan akan berubah menjadi DBD, Apabila sekitar 3-7 hari setelah demam menyerang penderita mengalami keadaan; suhu tubuh menurun, denyut nadi melemah dan cepat, kulit semakin dingin dan lembab, sehingga makin banyak kehilangan cairan, terjadi sianosis (warna kebiru-biruan)  di sekitar mulut karena kekurangan oksigen dalam, tekanan darah makin turun dan akhirnya terjadi shock, maka penderita telah mencapai DSS atau Demam Shock Syindrom. “ Demam yang harus dicurigai adalah demam akut yang tiba-tiba tinggi (39°C atau 40°C) disertai nyeri sendi dan otot.

DBD menurut WHO. Gejalanya dibagi menjadi empat Kriteria ;
Derajat I, demam disertai gejala tidak khas dan satu-satunya manifestasi perdarahan adalah uji tourniquet positif (dengan dibalut manset tensi meter selama 5 menit lalu muncul bintik-bintik merah yang tidak hilang ketika di tekan.)
Derajat II, derajat I disertai perdarahan kulit/perdarahan yang lain.
Derajat III, terdapat kegagalan sirkulasi darah, yaitu nadi cepat dan lemah, tekanan nadi menurun kurang dari 20 mmHg atau hypotensi disertai kulit dingin, lembab dan penderita menjadi gelisah.
Derajat IV, perdarahan berat dengan nadi tak teraba dan tekanan darah tak teratur.

Kapan Infus cairan diperlukan? Jika kadar trombositnya kurang dari 100.000/mm³, cairan infuse diberikan pula kepada penderita yang trombositnya diatas 100.000/mm³ namum penderita muntah-muntah dan sulit makan. Pada penderita DBD terjadi kekurangan cairan akibat merembesnya plasma yang keluar dari pembuluh darah.

Kapan tes darah dilakukan? Saat demam tinggi tak kunjung turun selama 3 hari berturut-turut dokter akan menganjurkan pemeriksaan darah ke laboratorium. Mengapa harus 3 hari? Karena, virus dengue dalam darah selama 3 hari pertama bertempur dengan antibody penderita, sehingga dokter akan kesulitan saat harus mendeteksi keberadaan virus dengue dalam tubuh penderita sebelum 3 hari, pada penderita DBD trombosit bias turun dibawah 100.000/mm³. Sementara kadar trombosit normal 150.000 – 440.000/mm³,  jika kurang dari 40.000/ mm³ penderita beresiko mengalami perdarahan, sedangkan jika kadarnya kurang dari 20.000/mm³ resikonya akan terjadi perdarahan tiba-tiba, sedangkan jika kadarnya kurang dari 5000/mm³ penderita akan mengalami resiko paling tinggi untuk tidak tertolong yakni perdarahan otak.

Kapan dilakukan transfuse darah? Jika kadar trombosit menurun drastis, sehingga dengan transfuse darah kadar trombosit akan naik dengan sendirinya ditambah dengan suplemen-suplemen yang mendukung seperti asam amino protein dan vitamin-vitamin.

Menanggulangi penderita DBD, DBD derajat I tidak perlu di rawat inap, kalau penderita bias diajak kerjasama, prinsip penanganan adalah : istirahat total, konsumsi TKTP (Tinggi Kalori Tinggi Protein), banyak minum suplemen protein dan Vitamin, bila perlu antipiretik alami, nasihat untuk control, terutama bila muncul tanda-tanda yang tidak diinginkan atau panas tidak mau turun. DBD derajat II, sebaiknya dirawat inap mengingat kemungkinan timbulnya perdarahan dan berkembang menjadi derajat II dan IV.

Makanan yang harus dihindari,  selama perawatan penderita DBD dilarang mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan luka pada lambung seperti soft drink, asam, makanan pedas, dan buah-buahan yang berkadar alkohol atau gas seperti durian, nangka dan lain-lain.

Pokok penanganan, 1. Istirahat, 2.Konsumsi TKTP (Tinggi Kalori Tinggi Protein), 3. Minum suplemen yang bisa tingkatkan kadar trombosit, ketahanan trombosit dan menguatkan dinding pembuluh darah, 4.cukup cairan, 5.bila muntah-muntah sehingga cairan bisa masuk lewat oral maka perlu infuse, 6.transfusi darah apabila terjadi perdarahan hebat di dalam tubuh penderita DBD.  (Dikutip dari : http://pt-sar.com)


KENAPA HARUS SARI KURMA "TROMBOPLUS"??
karena Sari Kurma Tromboplus terbuat dari 2 bahan herbal yang sudah sangat terkenal sekali manfaatnya untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit demam berdarah "DBD" / Obat DBD, dengan cara meningkatkan Trombosit dalam darah.


Khasiat Sari Kurma bagi penyakit Demam Berdarah "DBD"
Khasiat sari kurma untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit sudah tak diragukan lagi. Manfaat kurma bagi kesehatan manusia juga dijelaskan dalam Al-Quran. Salah satu manfaat sari kurma adalah mengobati demam berdarah. Kandungan zat-zat dalam sari kurma mampu menaikkan kadar trombosit dalam darah dan mengembalikan volume plasma atau cairan darah.


Mengapa sari korma sangat mujarab untuk mengobati demam berdarah? Ternyata dalam 100 gram kurma terdapat kandungan sebagai berikut mineral (calsicum 52mg, iron 1,2 mg, magnisium 50 mg, phosphorus 60 mg, patassium 667 mg, sodium 13 mg, choride 271 mg, sulphur 14,7 mg, manganese 4,9 mg, copper 2,4 mg, zinc 1,2 mg, cobalt 1,9 mg). Vitamin: vitamin A 90 IU, Tharmin B1 93 mg, Ripovlavine B2 144 mg, Biotin 4,4 microgram, Folio Acid 5,4 microgram, Niacin 2,0 mg, Ascorbic Acid 6,1 mg, Glucose 38,5 gms, Fructose 35,5 gms, Other Sugars 3,4 gms, Protein 2,35 gms, Fat 0,43 gms. Energi 323 cal.
Sumber : http://sarikurma.hangat.info


Ekstrak Daun Jambu Biji Berpotensi Sembuhkan Demam Berdarah

DAUN jambu biji tua ternyata mengandung berbagai macam komponen yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit demam berdarah dengue (DBD). Kelompok senyawa tanin dan flavonoid yang dinyatakan sebagai quersetin dalam ekstrak daun jambu biji dapat menghambat aktivitas enzim reverse trancriptase yang berarti menghambat pertumbuhan virus berinti RNA.
Demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran dan salah satu Fakultas Farmasi di Surabaya, yang sejak 2003 meneliti ekstrak daun jambu biji untuk pengobatan DBD.


Seperti diketahui, DBD merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dengue dengan angka kematian dan kesakitan yang cukup tinggi. Sampai saat ini pengobatan DBD masih bersifat suportif, yaitu mengatasi kehilangan cairan plasma akibat peningkatan permeabilitas pembuluh darah kapiler.
Pada tahap awal dilakukan penelitian preklinik di FK Unair yang menggunakan hewan model mencit dengan pemberian oral ekstrak daun jambu biji terbukti dapat menurunkan permeabilitas pembuluh darah. Pada penelitian tersebut dilaporkan juga bahwa ekstrak daun jambu biji terbukti dapat meningkatkan jumlah sel hemopoetik terutama megakriosit pada preparat dan kultur sumsum tulang mencit. Pada uji keamanan (toksisitas) ekstrak daun jambu biji termasuk zat yang praktis tidak toksik.


Hambat virus dengue
Daun jambu biji memang mengandung berbagai macam komponen. Berkaitan dengan itu telah dilakukan uji invitro ekstrak daun jambu biji di mana ekstrak tersebut terbukti dapat menghambat pertumbuhan virus dengue. Kelak setelah dilakukan penelitian lebih lanjut diharapkan ekstrak daun jambu biji dapat digunakan sebagai obat anti virus dengue.Juga telah dilakukan uji awal berupa penelitian open label di beberapa rumah sakit di Jawa Timur pada penderita DBD dewasa dan anak-anak.


Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun jambu biji dapat mempercepat peningkatan jumlah trombosit tanpa disertai efek samping yang berarti, misalnya sembelit. Penelitian open label ini masih perlu dilanjutkan dengan uji klinik untuk membuktikan khasiat dengan evidence based yang lebih kuat. Dikutip dari : http://tabulampot.wordpress.com


ingin tau lebih jauh tentang demam berdarah kunjungi :
http://demam-berdarah.blogspot.com/2008/11/daun-jambu-biji-dan-khasiatnya.html
Produsen Sari Kurma Tromboplus , Sari Kurma Plus Ekstrak Jambu Biji , Menaikkan Trombosit
http://herbasemesta.blogspot.com/


Temukan info menarik lainnya di Sari Kurma , Obat DBD
Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma


Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma


Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma Sari Kurma

8 komentar:

  1. kalo mau jadi distributor syaratnya gimana?

    BalasHapus
  2. tolong kirimkan ke email : shopieshop11@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus
  3. kalau distributor tunggal bandung syaratnya bagaimana? interbiz2009@gmail.com

    BalasHapus
  4. Zat khasiat dari kurma untuk meningkatkan trombosit darah apa bg..???
    zat untuk meningkatkan trombosit darah dari kurma itu...

    tlong bg...
    buat dasar tiori KTI

    BalasHapus
  5. Sari kurma memang mempunyai banyak khasiat dan manfaat,
    KEUTAMAAN SARI KURMA ANTARA LAIN :
    * Melancarkan Pencernaan.
    * Menyehatkan Jantung.
    * Menenangkan dan menyenyakan tidur.
    * Menyehatkan dan meningkatkan pertumbuhan anak.
    * Meningkatkan jumlah dan gizi pada ASI.
    * Melancarkan proses melahirkan.
    * Memberikan tenaga selama mengandung.
    * Membantu mengatasi ANIME
    semua itu terdapat dalam sari kurma Amira yang terdapat dalam berbagai bentuk kemasan 175ml dan 350ml dengan harga yang sangat terjangkau..hub segera sebelum kehabisan..
    tokomarwa.com

    BalasHapus
  6. Kalau mau jadi distributor wilayah indramayu dan sekitarnya.. syaratnya gimana ya gan๐Ÿ™

    BalasHapus